Minggu, 05 Agustus 2012

pasang ac surabaya

PASANG / SERVICE ac CV.ANUGERAH TEKNIK ABADI service AC ATA adalah salah satu layanan kami untuk anda yang berada di sekitar jawa-timur...ATA, yang membutuhkan service AC. Sebagaimana diketahui, setelah pemakaian beberapa lama,AC akan mengalami penurunan kinerja yang diakibatkan oleh berbagai hal. Diantaranya : kotor, kurang sirkulasi, dsb.

SERVICE ac ATA DENGAN BIAYA KOMPETITIF Kami menyadari, anda menginginkan yang terbaik untuk ac anda, dan juga ingin biaya perawatan AC tetap ekonomis. Maka kami hadir untuk anda yang membutuhkan layanan service AC, dengan biaya kompetitif, tetapi tanpa mengenyampingkan mutu. Karena bagi kami, kepuasan anda adalah yang utama. Cukup dengan Rp. 30.000 untuk service AC, dan Rp. 80.000 untuk pengisian freon.

SERVICE ac ATA DILAKUKAN OLEH TENAGA PROFESIONAL service AC yang kami kerjakan, dilakukan oleh tenaga profesional dan berpengalaman, yang telah menjalani pelatihan ketat dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani service AC. Karena kami sangat menyadari, service AC tidak bisa dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman dan dapat mengakibatkan kerusakan pada ac anda.

SERVICE ac ATA DAN LAYANAN YANG KAMI BERIKAN Kami melayani berbagai kebutuhan anda yang berkaitan dengan AC, diantaranya : service AC, perbaikan AC, bongkar pasang AC,pasang ac baru, dll. Bukan hanya itu, kami juga menerima dan melayani : service Kulkas, service freezer, service chiller,service showcase,mesin cuci model baru juga model lama,service dispenser service cold storage, service mesin cuci, instalasi listrik, dll

SERVICE ac ATA BERGARANSI Semua pekerjaan yang kami lakukan, terutama untuk perbaikan, kami berikan garansi penuh, bahkan garansi uang kembali. Semua ini kami lakukan demi kepuasan, keamanan, dan kenyamanan anda yang menggunakan jasa kami.

Jangan ragukan kami juga menangani semua merk:
 
Freezer box
kulkas
Mesin cuci
Showcase/cooler/ciller
Aquarium cooler
Coolstorage
Ac Central
Ac Cassette
Standing flour
Dan pendingin lainnya

Pengalaman kami sudah memegang beberapa Instansi Antara lain
1. Indomaret
2. Alfamart
3. Alfamidi
4. Perusahaan/Pabrik2
5. Lembaga Pemerintahan
6. Dan Perorangan,Perumahan,Apartemen
7. Dan lain-lainnya yang belum disebutkan dalam daftar ini

Harga cuci/service Ac: @ 30.000
Harga Penambahan Freon @70.000-80.000
Harga Bongkar @ 50.000-100.000
Harga pasang baru @ 100.000-125.000

Blogs Kami:
http://serviceacmurahsurabaya.blogspot.com/
http://perawatanacsurabaya.blogspot.com/
http://cvanugerahteknikabadi.blogspot.com/
http://anugerahteknikabadi.blogspot.com/
http://acbekassurabaya.blogspot.com/

Website Kami:

http://SERVICEAC-SURABAYA.COM

TERIMA DALAM ATAU LUAR KOTA

KP : JL.Wonorejo 3/120,Surabaya
Telp/Fax: 031-5461679
Flxi :031-70810312
Gsm : 081230032651

Kc : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
Gsm : 081217350056

NB : TRANSPOT DISESUIKAN DENGAN JARAK TEMPUH





Tidak ada komentar:

Posting Komentar