Jumat, 19 September 2014

Service Mesin Cuci Sidoarjo Murah





Kami, Cv Anugerah Teknik Abadi Merupakan sala satu jasa service Mesin Cuci yang ada di kawasan kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Cv. Anugerah Teknik Abadi adalah perusaaan jasa yang cukup berpengalaman dan laris di bidang jasa perbaikan, maintanance, service alat elektronik rumah tangga. diantaranya selain mesin cuci adalah : Kulkas, AC, Dispenser, Air Coler, Freezer, Cold Storage. DLL Sudah cukup di kenal dan dipercaya.

Alamat dan No. telepon jasa service AC dan mesin cuci kami di :
Jl. Wonorejo 3 / 120 Surabaya ( Dekat Pasar Kembang ) .   Silahkan hubungi 031-5461679 \  031-70810312 \ 081230032651 untuk informasi lebih lengkap tentang layanan perbaikan AC dan mesin cuci yang kami tawarkan silahkan Anda Hubungi nomor di atas.

.
Jasa Service ini buka setiap hari, bisa dipanggil ke seluruh wilayah kota surabaya, sidoarjo, gresik dan seluruh area sekitarnya. baik untuk perbaikan mesin cuci dan alat rumah tanga lainya. melayani pelanggan perorangan, kantor, perusaaan, perumahan, apartement, sekolahan, kamps, toko, instansi pemerinta, pabrik. DLL

Untuk memesan jasa service kami. anda hanya perlu menghubungi nomor perusaan di atas. dan menyebutkan alamat lengkap rumah, kantor, apartement ataupun perusahaan anda. kami akan segera merespon dengan mendatangkan tenaga teknisi ahli yang professional.

Mengenai harga atau biaya jasa service tidak kami tampilkan di alaman ini, jika anda berminat silahkan hubungi nomor telepon diatas dan menanyakan secara langsung. kami jamin harga kami murah di banding jasa luaran.

Kami menerima jasa service mesin cuci dengan segala merk. dengan standart pabrik dan dengan teknisi yang sudah berpengalaman, serahkan pada kam semua problem tentang kerusakan mesin cuci anda pada jasa service kami. kami bisa menangani merk di antaranya :


- Elektrolux
- Samsung
- Lg
- Sanken
- Modena
- Ariston
- Sanyo
- Lux
- Panasonic
- Toshiba
- DLL








Service kami bergaransi dan selalu mengutamakan setiap complain dari pelanggan.
Bila butuh jasa kami, segera hubungi nomor di bawa.

Telp/Fax 0315461679
Fleksi 031-70810312/03177249919
Simpati 081230032651
Exis 083830316070
M3 085731878500
pin bbm 293CD330

Hubungi kantor cabang kami terdekat.


Kantor pusat kami di : Jl. Wonorejo 3 / 120 Surabaya ( Daera Pasar Kembang)
K. Cabang : Perum Dharma Alam Blok L . no 7 Jember
K. Cabang : Pelem watu 5 Menganti - Gresik
K. Cabang : Jl. Wira Bumi Gedangan - Sidoarjo
K. Cabang : Perumtas 2 Tangulangin - Sidoarjo
K. Cabang : Bulak Banteng gang Garuda 2 Surabaya ( Dekat Suromadu)


Itula informasi alamat dan nomor telpon jasa service mesin cuci yang ada di kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik. silakan bisa langsung menghubungi. Terima kasi.
Selain itu kami juga melayni jasa service, reaparasi, perbaikan, maintannce pendingin lainnya yaitu :


AC, kulkas, mesin cuci, dispenser, lemari es, air coler, chiler, freezer, freezer box, showcase, cooler, cold storage, air blast frezer, contact freezer, ice plant, water chiler, air conditioning and flake ice, ice cream, vanding machine dan jual ac bekas selurh jawa timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar