Kamis, 11 Agustus 2016

Bongkar Pasang ac Surabaya

Perusahaan kami merupakan perusahaan yang resmi berbadan hukum (CV), jadi sudah tentu legalitasnya dan bukan perusahaan abal-abal. Kami memiliki keahlian dalam penyelesaian pada barang elektronik anda : Seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci, Showcase, Freezer, Dispenser, dll. Dengan segala kerusakan dan merk yang anda miliki pada barang elektronik anda, Kami mampu menanginya

Jasa kami buka setiap hari dengan waktu 24 jam nonstop. Untuk hari Sabtu, Minggu, hari Libur kami tetap melayani jasa service. Nah... jangan berpikir panjang lagi gan. bingung mencari Jasa Panggilan  Bongkar Pasang ac Surabaya yang terpercaya, Kamilah tempatnya. Sudah terbukti kualitas kinerja teknisi kami yang tentunya jujur, bertanggung jawab, dan profesional.

Hal yang spesial dari jasa Pasang ac surabaya kami, Di antaranya :
1. Perusahaan kami resmi dibawah badan hukum CV, jadi sudah jelas legalitas perusahaan kami
2. Kami memiliki tim teknisi yang sudah handal dan profesional dibidangnya
3. Pengerjaan kami cepat, tepat, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
4. Sebelum melakukan perbaikan anda bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu barang elektronik anda kepada kami
5. Harga jasa kami lebih murah daripada harga jasa luaran lainnya, tetapi tetap mengedepankan kualitas dan tentunya bergaransi.

Berminat menggunakan jasa kami ?? Langsung saja hubungi di nomer yang tertera di sini :
Telp : (031) 5461679, 081230032651, 083830946375, 085731878500
Bbm  : 5ED1DCF3
Whatsapp : 082234555258

Kami juga penyedia rental ac atau Persewaan ac floorstanding. Bagi anda yang sedang mengadakan acara hajatan lalu membutuhkan ac untuk menyejukkan suasana di ruangan, Kamilah tempatnya. Tenang, AC kami berkualitas dan dijamin udara pada ac kami memberikan kesejukkan di suasana acara anda. Biaya yang ditawarkan pun signifikan. Anda membutuhkannya ?? Langsung saja hubungi kami atau ingin mengetahui info lebih jelas mengenai ac floorstanding dari kami, Silahkan berkunjung di website kami sewarentalacfloorstanding.co.id/


Prinsip kerja kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen sehingga para konsumen kami dapat merasakan kepuasan dan tidak akan kecewa telah mempercayakan masalahnya kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar