Senin, 25 September 2017

Pasang AC Surabaya Panggilan

Pasang AC Surabaya Panggilan merupakan salah satu pengerjaan yang biasa kami tangani. Kami melayani Bongkar Pasang ac untuk rumah, Kantor, apartemen, pergudangan, pabrik dan lainnya yang dapat kami jangkau.
CV ATA melayani Bongkar Pasang AC panggilan ditempat juga dengan kualitas pelayanan yang ramah tamah, Pengerjaan yang diberikan mampu memberikan kepuasan tersendiri.
Perusahaan ini telah berpuluhan tahun berkiprah didunia jasa panggilan bongkar pasang dengan berbagai kelebihan yang Anda bisa bandingkan dengan jasa lainnya. Perusahaan ini telah dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik..

Berikut beberapa andalan yang diberikan kepada customer :


  • Tarif Bongkar Pasang yang sudah distandartkan
  • Alat dan perlengkapan Bongkar/Pasang yang lengkap
  • Teknisi yang berpengalaman dan profesional
  • Proses order yang cepat, praktis dan ramah
  • Melayani order 24 Jam dan hari libur.
Pengerjaan selain Bongkar Pasang yang biasa kami tangani, Seperti :
  1. AC tidak dingin, AC Panas, AC keluar bunyi, AC Bocor, AC Konslet, Kerusakan Outdoor pada AC, AC menjadi es, Thermostat rusak, AC terlalu dingin atau kerusakan lainnya.
  2. Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunlan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.
Anda berminat menggunakan Jasa Pasang AC Surabaya Panggilan ?? Segera Hubungi kami dan Dijamin pengerjaan yang memuaskan dan dipastikan bakal menjadi pelanggan tetap kami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar