Kamis, 22 Maret 2018

Jasa Teknisi Bongkar Pasang AC Surabaya

Jasa Teknisi Bongkar Pasang AC Surabaya yang berpengalaman pastinya hanya di CV ATA :) Kenapa sih harus memilih bongkar pasang ac surabaya di CV ATA ???

CV ATA merupakan penyedia jasa service dan perawatan elektronik rumah tangga (seperti bongkar pasang AC) dengan teknisi yang telah memiliki ijazah kompeten dibidang masing masing perbaikan dan memiliki harga service yang lebih murah dibandingkan tempat lainnya.

Selain itu, Kami sangat mengutamakan kepuasan anda baik dalam layanan dan komplain, bergaransi dalam setiap pengerjaan, memiliki standart alat dan perlengkapan pengerjaan yang telah memenuhi standart service.

Teknisi bongkar pasang AC di CV ATA telah menangani masalah bongkar pasang AC untuk setiap merk dan type AC anda yakni :
  - Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
  - Type type AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Conveter


Jadi tunggu apalagi ? Bagi anda yang berada di wilayah surabaya, sidoarjo dan Gresik yang sedang membutuhkan jasa bongkar pasang AC surabaya dengan promo diskon ditiap harinya ? pastikan anda hanya menghubungi Jasa Teknisi Bongkar Pasang AC Surabaya (Panggilan) yang ada di bawah ini :
Telp : (031) 5461679 / 083830946375 / 085731878500 /081230032651
Whatsapp : 082234555258
BBM : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Pastikan AC anda di pasang / di bongkar oleh teknisi bongkar pasang AC yang ahli dan berpengalaman, selalu percayakan CV ATA sebagai solusi kerusakan elektronik rumah tangga anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar