Senin, 09 Juli 2018

Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Barat

Salah satu upaya mengajak anda untuk memilih tempat bongkar pasang ac yang terpercaya. Nah untuk anda yang bingung untuk mencari jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Barat, Langsung saja hubungi kami dan dapatkan layanan spesial dari kami !!
Call Centre ↓↓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

CV ATA merupakan perusahaan yang telah lama berdiri dibidang jasa bongkar pasang ac dengan harga yang sangat ringan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Tentunya dengan kualitas pengerjaan yang memuaskan. Dengan segala pengalaman yang dimiliki, Kami merima jasa selain cuci ac seperti Service AC, Perawatan (Cuci) AC, Persewaan freezer box dan Showcase.

Service elektronik yang biasa kami tangani diantaranya : AC, Kulkas, Mesin Cuci, Chiller, Cold Storage, Dispenser, Mesin Ice Cream dan lainnya. Berbagai kerusakan maupun type dan merk yang anda miliki dapat teratasi dengan baik.

Tenang anda tidak perlu khawatir, Jika selama menggunakan jasa kami dan masih dalam waktu tenggang pengerjaan tentunya dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun terkecuali Cuci ac..

Pengerjaan Bongkar Pasang AC Panggilan ini sudah merabah ke beberapa kota diseluruh daerah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Banyak pelanggan kami dari beberapa tempat seperti Perkantoran, Hotel, Perumahan, Apartemen maupun tempat perbelanjaan.

Anda tak perlu lagi bingung mencari Jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Barat (Panggilan), Langsung saja hubungi kami di nomer yang tertera di atas yaah ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar