Sabtu, 22 September 2018

Jasa Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah)

CV ATA merupakan Perusahaan Jasa Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah) yang dapat memberikan solusi untuk mengatasi elektronik anda terutama dalam menangani bongkar pasang ac maupun pindah ac dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya

Ditangani langsung oleh tukang ac yang berpengalaman dan mampu memberikan kepuasaan dalam pengerjaannya dengan berbagai merk AC dan berbagai kerusakan. Kami bergerak di bidang jasa bongkar pasang ac panggilan dengan segala merk dan jenis ac seperti AC Split, AC Window, AC Portable dan lainnya.

Dengan berbagai merk ac apapun dapat kami atasi karena pengerjaan kami meliputi bongkar pasang ac semua merk, seperti Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Mitsubishi, Samsung, Sony, Honshu, Changhong, Maspion, Sanken, Toshiba, Sanyo, TCL, Akira, Fujitsu, dan lainnya.

Memiliki tim yang ahli dalam bidang bongkar pasang AC, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Percayakan AC anda kepada kami hanya di cv ata yang berlokasi di Jalan Simo Sidomulyo VII no 50a.

Selain pengerjaan Bongkar pasang ac, Kami juga melayani :
<> Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
<> Service Periodik AC atau Service AC Berkala
<> Cuci AC secara periodik
<> Cek AC bocor, tidak dingin
<> Service Kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.

Pengerjaan Bongkar pasang ac panggilan untuk Perumahan, Perkantoran, Apartemen, Gedung bertingkat, Pabrik, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, Ruko, Masjid, Gereja, dan tempat lainnya. Kami melayani daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik sekitarnya.

Untuk informasi biaya bongkar pasang dan berminat menggunakan Jasa Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah) Panggilan dari kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera dibawah ini ⇊
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar