Sabtu, 21 Juli 2018

Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Selatan

Anda berada di surabaya Selatan ? Dan sedang mencari jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Selatan ? Anda tak perlu bingung, Karena kamilah tempatnya. CV ATA merupakan jasa bongkar pasang ac dengan tarif yang standart tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam karena tarif kami disesuaikan dengan semua kalangan.

Air Conditioner merupakan salah satu barang elektronik rumah tangga, Maka dari itu kami sebagai perusahaan jasa Bongkar pasang yang berpengalaman dan resmi legalitasnya menawarkan untuk menggunakan jasa kami bila anda membutuhkannya.
CV ATA yang siap melayani bongkar pasang untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ini juga mampu melayani berbagai keluhan Anda lainnya seperti :
   >> Cuci AC
   >> Service AC, Mesin cuci, Kulkas, Dispenser dan elektronik rumah tangga lainnya
   >> Ganti Kompresor
   >> Ganti Kapasitor
   >> Sewa AC Floorstanding, Freezer Box, dan Showcase

Sebagai penyedia Jasa Bongkar pasang ac Panggilan, Kami perusahaan akan memberikan pelayanan semaksimal dan se-profesional mungkin dalam pengerjaan. Sebelum pengerjaan, Kami harus melakukan pengecekan terhadap situasi dilapangan terlebih dahulu oleh tim teknsi ahli milik CV ATA.

Kami melayani setiap perorangan maupun perusahaan, Perkantoran, pabrik, gudang, mall, dan tempat-tempat lainnya. Anda mulai tertarik menggunakan Jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Selatan (Panggilan) dari kami ? Segera hubungi kami dinomer yang tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar