Selasa, 22 Januari 2019

Ahlinya Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah)

CV ATA adalah perusahaan penyedia jasa Ahlinya Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah) yang bergerak di bidang jasa (service, maintenance, bongkar/pasang, persewaan) elektronik panggilan dengan teknisi yang kompeten. Jasa bongkar pasang ac yang sangat profesional, berpengalaman dan handal dibidangnya.
Kami berkomitmen dan berusaha menjadi yang terbaik, Kami mempelajari kebutuhan dalam bentuk pelayanan menjadi faktor utama setelah teknis, dan teknis ini akan menjadi penunjang dalam pelayanan kami. Banyaknya perusahaan jasa bongkar pasang AC yang memberikan berbagai pelayanan, menjadi pemicu bagi kami dalam meningkatkan pelayanan dan teknis agar menjadi yang terbaik.

Kami sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa service elektronik memberi referensi kepada anda untuk menjadikan kami yang dipercayakan untuk merawat, memasang dan memperbaiki AC rumah anda.

Kami juga melayani system kontrak kerja / maintenance AC service berkala (perawatan) di rumah tinggal, apartemant, gedung-gedung, Mall - mall, kampus. sekolahan, instansi pemerintahan dan instansi industri - industri pabrik terkait lainnya.

Adapun merk AC atau peralatan elektronik Anda tidak jadi masalah bagi kami, karena kami menerima service, repair dan perawatan semua merk elektronik seperti : LG, Panasonic, Sharp, National, General, Mitsubishi, Daikin, Sanyo, Polytron, Gree, Changhong, Samsung dan lain sebagainya.

Untuk bongkar maupun pemasangan ac kami mensurvey lokasi dan memperhitungkan bahan yang hendak dibeli secara pas dan terperinci agar tidak mengeluarkan budget pelanggan yang berlebihan. Tarif bongkar pasang ac ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan posisi dan lokasi penempatannya.

Semakin rumit tingkat kesulitannya itu akan semakin tinggi biaya yang dikeluarkan, Karena untuk membongkar ac kesulitannya cukup lumayan rumit dibanding pemasangan (Lebih mudah memasang baru).

Nah bagi anda yang bingung dan kesulitan mencari Jasa Ahlinya Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah) Panggilan dan terpercaya. Anda kini berada ditempat yang tepat, Karena CV ATA ini telah berdiri dan berkembang selama puluhan tahun lamanya.

Kami sangat mengerti sekali atas kebutuhan pelanggan yang ingin mendapatkan layanan secara cepat dan tanggap. Maka dari itu kami pun menyediakan pesan jasa yang mudah dengan cara telp / sms / whatsapp saja anda akan kami respon secepat mungkin.

Call Centre ⇩
0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat)
Whatsapp : 082234555258 (Simpati)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar