Selasa, 08 Januari 2019

Bengkel Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah)

Bengkel Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah) dari CV ATA adalah Solusi yang tepat untuk dapatkan layanan suplay AC second dan jasa bongkar pasang AC (air conditioner) / pendingin ruangan anda yang meliputi antara lain jasa service AC, perbaikan AC, maintenance ac, Cuci AC, dan tukar tambah AC. Tersedia layanan untuk perbaikan jenis AC split, AC cassette, AC floor standing, Window, Portable dan AC split duct / AC central.

Harga bongkar pasang ac yang murah dibanding jasa bongkar pasang ac diluaran dan bergaransi di setiap pengerjaannya. Hanya dengan menghubungi kami, Segera mungkin kami datang dan pengerjaan langsung di rumah anda.

Kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas tinggi karena setiap layanan kami bergaransi. Teknisi AC ahli, berpengalaman, dan profesional.

=> TEKNISI AC TERLATIH
Kami selalu berusaha menyediakan teknisi AC terbaik untuk anda agar dapat memberikan pelayanan jasa bongkar pasang AC yang memuaskan.

=> ALAT YANG MUMPUNI
Perusahaan kami menyediakan alat yang lengkap agar teknisi dapat menghasilkan pelayanan jasa bongkar pasang AC yang terbaik untuk anda.

=> PENGERJAAN PROFESIONAL & BERGARANSI
Teknisi AC kami yang terlatih dan berpengalaman menjadikan proses pengerjaan dengan layanan bongkar pasang AC secara profesional dengan garansi untuk setiap pengerjaan (Terkecuali bongkar pasang ac) kami.

Selain bongkar pasang ac, Kami juga menangani segala keluhan elektronik rumah tangga lainnya seperti :
** Service AC, Mesin Cuci, Water heater, Dispenser, Kulkas, Showcase, chiller, mesin ice cream dan lainnya
** Cuci AC, Bongkar pasang AC
** Ganti Kompresor dan kapasitor
** Pengisian Freon AC
** Sewa AC Floorstanding, showcase dan Freezer Box

Jika anda berdomisili di Surabaya - Sidoarjo - Gresik, Langsung saja hubungi kami sebagai Jasa Bengkel Bongkar Pasang AC Surabaya (Murah) Panggilan di nomer bawah ini ⇩

Call Centre : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel ) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258 (Simpati)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar