Selasa, 07 Agustus 2018

Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Timur

CV ATA merupakan perusahaan dengan pelayanan jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Timur langsung ke tempat adalah salah satu pelayanan terbaik yang kami berikan terhadap pelanggannya. Untuk itu kami sebagai perusahaan jasa bongkar pasang ac yang berpengalaman tentunya memberikan pengerjaan yang memuaskan.

Mengenai pengalaman kami tidak perlu diragukan, Karena kami telah berdiri dan berkembang dibidang bongkar pasang ac ini sudah berpuluhan tahun dimulai tahun 2007. Dengan didampingi tukang yang berpengalaman dan bersertifikat keahlian, Dijamin anda tidak akan kecewa terhadap pengerjaan kami.
Dengan pengalaman tersebut, Kami juga melayani selain bongkar pasang seperti : Service elektronik, Perawatan rutin AC (Cuci), Jual beli, Pemasangan, Dan Persewaan ac floorstanding freezerbox dan juga showcase.

Harga bongkar pasang ac yang kami berikan sangat standart dibanding dengan jasa luaran. Kami melayani setiap perorangan maupun perusahaan, Perkantoran, pabrik, gudang, mall, dan tempat-tempat lainnya. Pengerjaan kami sudah menyebar luas dibeberapa kota seperti surabaya - sidoarjo -gresik.

Jika anda tertarik menggunakan Jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Timur (Panggilan) dengan penawaran-penawaran menarik diatas ? Langsung saja hubungi kami, Via telp maupun SMS (tetap kami layani) dengan segera mungkin kami lakukan penjadwalan dan pemberangkatan teknisi ke tempat anda.
Call Centre ↓↓
Telp : 0315461679 ; 081230032651 (Telkomsel) ; 083830946375 (Axis) ; 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Be a Smart User, Tunggu apalagi langsung saja hubungi kami jika anda membutuhkan jasa bongkar pasang ac dari kami.
Buktikan kualitas kerja kami, karena kami memang memberi BUKTI BUKAN JANJI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar