Jumat, 24 Agustus 2018

Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Utara

Perusahaan bernama CV ATA ini telah menjadi sorotan warga surabaya dan sekitarnya, Sebab pelayanannya sebagai jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Utara yang murah, ahli, cepat dan sangat memuaskan.

Sebagai penyedia jasa bongkar pasang panggilan, Kami akan memberikan pelayanan semaksimal dan se-profesional mungkin dalam pengerjaan. Sebelum pengerjaan, Kami harus melakukan pengecekan terhadap situasi dilapangan terlebih dahulu oleh tim ahli kami.

Untuk peralatan yang telah tersedia ditempat kami sangatlah lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun untuk pengerjaan bongkar pasang ac anda. Terutama adalah Palu battle dan tangga untuk menjangkau ac anda yang terlalu tinggi tentunya alat-alat lainnya yang dibutuhkan.

Harga yang diberikan pun sangatlah murah dibanding dengan jasa diluaran, Untuk itu kami sarankan anda untuk memilih jasa bongkar pasang terpercaya keahliannya yaitu ditempat kami. Jika anda tertarik menggunakan jasa yang kami tawarkan, Caranya sangat mudah cukup dengan telp/sms dinomer yang sudah tertera.

Selain itu kami juga melayani service elektronik seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Cold storage dan elektronik lainnya. Bukan hanya itu saja, Pelayanan kami juga dibidang persewaan ac floorstanding, Freezer Box dan Showcase.

Dengan berbagai macam kerusakan dan merk ac yang dikeluhkan oleh para pelanggan dapat terselesaikan dengan waktu yang relatif cepat dan akurat karena teknisi kami telah berpengalaman, profesional dan berpengetahuan.

Area pengerjaan bongkar pasang ac panggilan kami menjangkau ke wilayah beberapa kota dijawa timur, Seperti Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Terutama wilayah kota surabaya yang sering kami kunjungi untuk pengerjaan (Surabaya pusat-timur-barat-selatan-utara), Karena area tersebut dekat dengan workshop kami.

Nah untuk anda yang tertarik menggunakan Jasa Bongkar Pasang AC di Daerah Surabaya Utara (Panggilan) dari kami ? Langsung saja hubungi kami dinomer bawah ini ⇊
Telp : 0315461679 ; 081230032651 (Telkomsel) ; 083830946375 (Axis) ; 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar